Thursday, February 20, 2014

Ngiklan Produk Madu Herbal

Hari ini saya mau ngiklan soal madu herbal, kenapa saya bilang ngiklan? Karena emang saya ngiklan dan lebih enak ngomong duluan daripada didepan bilang nggak tapi ujung-ujungnya ngiklan.
Pertama saya buka botol madu ini, yang kecium adalah aroma khas jamu, dan kuat banget. Karena penasaran saya cicipin dulu rasanya. Manis-manis pahit dikit. pas saya mau minum beneran, saya baru inget klo saya belum netesin propolisnya tiga kali, itu lho zat penyusun sarang lebah yang salah satu khasiatnya nyembuhin radang.
gambar produk-poduknya dicomot dari website

Saya sebenernya baru pengen nuangin pengalaman saya ngonsumsi madu ini dua tiga minggu setelah saya yakin bener rasanya. Tapi sepertinya rencana itu saya revisi.  Saya lantas ngikutin ritual yang ada di kardus petunjuknya. Dua sendok makan madu ditambah tiga tetes propolis sama sedikit air saya minum. Tiga bahan itu masuk ke mulut, pas mampir dilidah, saya ngerasain puait-puait manis. Sensasi baru nongol pas madu herbal ini udah meluncur di tenggorokan. Entah darimana asalnya, aroma madu herbal ini ngingetin saya sama aroma minuman kola
Sensasi anget yang saya rasain beberapa menit setelah minum  madu herbal ini jadi alesan saya kenapa akhirnya saya pengen nuangin pengalaman ini lebih cepat. Mungkin sekitar 10-15 menit madu itu saya telen, badan kerasa anget di dalem tapi semriwing di luar, badan yang rada masuk angin jadi lebih enteng. Walaupun nggak sesemriwing hari pertama, sensasi anget terutama di bagian perut masih saya rasain setelah saya minum madu ini di hari kedua, bahkan pas saya ngetik sekarang ini pun masih kerasa
4.bp.blogspot.com

Konon khasiat madu ini bukan cuma buat njaga kesehatan atau baik buat ngatasin batuk dan sariawan aja, tapi juga baik buat perawatan hepatitis, kanker, tumor dan sebagainya. Harganya sendiri untuk yang 100 ml sekitar Rp 49.000 an. Mo bilang nggak murah juga boleh
Selaen madu herbal yang saya cicip tadi, masih ada minyak oles herbal yang konon baek untuk membantu proses penyembuhan salah urat, terkilir, perut kembung, radang tenggorokan, luka operasi dan beberapa penyakit lain
Produk herbal ini juga ada yang buat anak-anak loh. Madu herbal for kids, katanya dan kononnya baik untuk masa pertumbuhan dan nguatin daya tahan tubuh (ngiklannya kerasa banget yak bujug), perbotolnya Rp. 42.900 
Saya pribadi cuma ngiklan, Walaupun madu ini udah diuji sama UGM, khasiatnya baru bisa dirasain klo nyoba sendiri, untuk inpo lanjutan bisa nginbox ke tempat yang ngeshare (saya kamsudnya), atau kunjungin websitenyah di sini 

No comments:

Post a Comment