Tuesday, September 10, 2013

Miss Mix and Match


Tau-tau aja ada cewek masuk dan nubruk salah satu girlie tanpa permisi apalagi minta maaf. Udah gitu, tangan kirinya cekatan banget  ngelepas satu lengan dungarees dongker, jadi polo shirt kuning yang dipake girlie keliatan. Sambil ngerapiin  lengen kanan dungarees pake tangan kanan, tangan kirinya tiba-tiba aja udah aja megang topi bowler marun.
Berhubung badan cewek ini kalah tinggi 1,5 jengkal dari girlie,  tuh perempuan misterius perlu jinjit sedikit untuk bisa nangkringin bowler marun doyong ke kiri
Girlie yang didandanin cuma masang wajah manyun doang, maklum pakaian diotak-atik sama orang ngga dikenal,
Aku sendiri sempat melongo indah sepersekian detik sebelum mulai ngambil foto girlie yang satu itu. Sebenernya tuh girlie udah masang muka judes, tapi liat aku nikmatin sesi cekrak-cekrek, dia tahu apa yang ada dipikiran gue
Oh ya dari tadi aku girla-girlie, tapi aku belom bilang siapa sih neng girlie
Girlie itu sebutan yang aku bikin buat mereka udah mampir ke riding distro ini, yah entah cuma buat window shopping, beli beneran, atau sekedar minta kufoto pake wardrobe my flame, supaya hasil jepretannya bisa kupajang di twitter atau instagram    

No comments:

Post a Comment