Friday, February 8, 2013

Don't Judge Body from its Shape?





Fokus, itulah konsep hal menarik yang saya pelajari dari dunia per-blog-an di jagad raya ini (lebay). Yah tapi itulah kenyataannya paling tidak menurut saya. Katie Freiling fokus tentang memotivasi seseorang misalnya. Bukan sekedar omong doang, tapi dia membuktikan apa yang dikatakannya (belom gue banget). Selain motivasi, tentu masih banyak blog dengan tema-tema yang kuat. Kebetulan sih dari hasil selancar di dunia maya saya sering nemu blog fashion, herbal, olahraga ma musik (khusus yang saya sebut pertama bawaan lahir).
Dari hasil berlayar juga, ternyata saya menemukan blog yang unik bin ajaib, blog yang ngebahas bentuk badan. Inti blog ini sih, kita diajak untuk tetap percaya diri apapun keadaan kita. Terima bentuk badanmu apa uadanya (termasuk saya kurus red). Kualitas seseorang tidak (selalu) ditentukan sama atribut fisik. Christina Aguilera (foto nyomot disini) yang rada gemuk tetep cantik kan (yang kurus gimana ya?) Nyomot kata temen saya, Tuhan aja melihat manusia dari imannya, bukan dari atribut duniawi (pribadi ngerasa kesindir, berarti blom beriman wkwkwkw). Tapi kenapa manusia demen melihat sesuatu dari atribut dunia kayak gitu? karena kita masih tinggal dibumi jadi harap dimaklumi (ngeles wkwkwkw), maklum lah, saya masih diskriminatif (ups malah nglantur, buktinya masih melihat seseorang dari tingkat kebeningannya wkwkwkkwk).
Satu hal yang menarik dari blog theplumpinay adalah salah satu slogan (padahal kayaknya bukan) yang sekaligus merupakan rangkuman ocehan saya tadi, kebeneran juga tulisannya gede-gede juga hurufnya FAT MEANS FAT, NOTHING LESS NOTHING MORE.
Seperti judulnya isi blog ini juga seserhana itu. Tapi anehnya blog ini ada aja yang dibahas. Selidik punya selidik (sekilas aja sih karena lagi males baca serius), ternyata selain artikel mereka juga menyertakan trend fashion dan juga menjual pernak-pernik seperti kalung clay bertuliskan plump. Lah kok ga jauh-jauh bahas yang bening sih (bawaan dari sononya sih kayaknya). Sekian untuk pembahasan blog hari ini. Salam suam-suam kuku (halah)  

No comments:

Post a Comment